Sabtu, 22 Desember 2012

22 Desember!! Selamat Hari IBU para IBU..:)

Pertama saya ingin mengucapkan SELAMAT HARI IBU, untuk ibuku dan untuk sosok ibu sejagat raya.
beruntung yah, sosok wanita yang bernama ibu di beri kemuliaan, keutamaan, dan di takdirkan memiliki hari spesial untuk diperingati oleh semua orang. 
Semua orang bergembira menyambut hari ibu, sebagian dari mereka bahkan mempersiapkan hadiah-hadiah berbentuk materi untuk diberikan kepada ibu meski itu mungkin tidak akan cukup untuk mengganti semua pengorbanan yang sudah ibu lakukan untuk anaknya. Tetapi itu di jadikan simbol rasa terima kasih seorang anak kepada ibunya meski tidak akan berbanding.
apalagi setelah menjadi seorang ibu untuk anakku, saya persis merasakan bagaimana rasanya mngorbankan semua hal. akan tetapi yang saya rasakan terkadang itu belum juga cukup untuk membahagiakan anak. Dan ketika anak saya tersenyum itu rasanya seperti sedang dihampiri kebahagiaan yang  tiada tandingannya. Sangat lebih dari cukup untuk mengobati rasa kelelahan dan letih.
Entah lah perasaannya sungguh ajaib ketika menjadi ibu. 
dan mungkin karena itu kenapa Allah SWT menyimpan Syurga Nya di telapak kaki ibu.
maka terbayang bagaimana ibu saya dulu merawat saya sejak dari kandungan hingga sekarang saya sudah punya anak. kasih sayangnya tak pernah berhenti, meski kesalahan saya di hadapan matanya, meski kekecewaan telah saya tanam di hatinya, akan tetapi kepeduliannya tak pernah hilang, tak pernah tiada.
Mamah maafkan anakmu ini, semoga mamah selalu sehat dan ceria menghadapi hidup ini. dan selalu kuat menghadapi kesulitan dalam merawat anak-anak mu. Sehingga  Pengorbanan mu abadi, amiin..

Mamah meski hadiah-hadiah itu masih dalam hati, Insya Allah suatu hari nanti semua itu akan menjadi nyata di hadapan mu. Amiin semoga Allah SWT meridhoi dan memampukanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar